Jumat, 20 April 2012

kegiatan liburan





Hari                        : Senin

Tanggal                 :  16 April 2012
Pukul                     :  10.00 – 12.00
Kegiatan              :               Saat liburan Ujian Nasional  kelas XII saya dirumah saja, tidak main ke rumah teman. Sebab  saat  itu badan saya lagi nggak fit, jadi saya memilih untuk berdiam diri dirumah. Waktu saya santai – santai saya gunakan untuk membuat puisi tentang lingkungan disekitar tempat tinggal saya. Karena  saya suka membuat karya tulis, jadi waktu luang saya gunakan untuk membuat  karangan – karangan.



Hari                        : Selasa
Tanggal                 : 17 April
Pukul                     : 11.00 – 13.00
Kegiatan              :               Hari Selasa  saya sudah sembuh dari sakit. Pukul 10.00 teman – teman  saya datang ke rumah saya mengajak latihan menari untuk seleksi  di pementasan perpisahan kelas  XII . Kemudian pukul  11.00 saya dan teman – teman mulai latihan menari. Kami  istirahat sebentar pukul 12.00. Setelah itu saya  dan teman – teman kembali latihan lagi. Dan pukul 13.00 selesai latihan.

 


Hari                                    :  Rabu
Tanggal                               : 18 April 2012
Pukul                                  : 09.00 – 10.00
Kegiatan                             :               Liburan yang ketiga  pukul 09.00 saya menunggu teman – teman yang akan latihan nari di rumah saya. Sambil menunggu teman – teman saya mendengarkan musik mp3 untuk lagu yang akan saya gunakan untuk menari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar